TEMPAT MEETING, RETREAT,OUTBOUND, GATHERING | VILLA HAMBALANG SENTUL


VILLA BUKIT HAMBALANG, sebagai salah satu tujuan wisata dan rekreasi serta lokasi kegiatan yang di peruntukan bagi group keluarga, sekolah ataupun perusahaan.

Tempat untuk meeting, retreat, camping, outbound dan gathering di Sentul Bogor dan bisa diakses dengan bus besar.
GATHERING VILLA BUKIT HAMBALANG

3 Alasan kenapa VILLA BUKIT HAMBALANG populer sebagai tujuan :

1. Akses dan lokasinya mudah di jangkau : hanya sekitar 20 menit melalui pintu tol Sirkuit Sentul, Jalur yang dapat dilalui bus besar dan BEBAS MACET.

2. Fasilitas lengkap : terdapat villa atau penginapan kamar kamar yang dapat menampung sampai 200 peserta, fasilitas camping ground, area outdoor/outbound, lapangan, kolam renang dan aula atau pendopo untuk berkumpul, parkir luas dan pemandangan yang luar biasa.

3. Beragam paket kegiatan di tawarkan sebagai alternatif : wisata agro dan edukasi bagi peserta sekolah (TK, SD, SMP) atau umum, LDKS, paket outbound dan gathering bagi perusahaan dan umum, paket meeting/rapat kerja perusahaan. paket camping plus tenda dan konsumsi, paket retreat atau kebaktian padang, reuni atau halalbihalal, dll.
 

Dengan beberapa kelebihan tersebut, kiranya VILLA BUKIT HAMBALANG memang menjadi rekomendasi pilihan sebagai lokasi acara.
CAMPING VILLA BUKIT HAMBALANG

Salah satu paket kegiatan yang banyak dipilih adalah PAKET MEETING yang di padukan dengan kegiatan gathering ataupun outbound bagi perusahaan/corporate.

Beragam simulasi permainan outbound dan team building termasuk paintball menjadi salah satu tema acara untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan sebuah team.

VILLA BUKIT HAMBALANG, selalu menjadi pilihan tempat atau lokasi acara di Sentul Bogor, untuk keluarga, sekolah, komunitas, perusahaan dll.

BIAYA PAKET 
Harga paket 1 hari acara  per orang mulai dari Rp. 285.000, minimal 30 peserta, dengan harga ini  mendapat fasilitas lokasi acara,konsumsi serta pemandu kegiatan outbound/gathering/team building untuk durasi 1 hari acara, cocok sebagai alternatif acara outing perusahaan atau saat retreat/kebaktian padang atau dapat juga di tambah paket menginap yang acara malamnya diantaranya sesi api unggun dan BBQ bahkan hiburan seperti karaoke atau organ tunggal, sangat menarik dengan pemandangan malam dari ketinggian VILLA BUKIT HAMBALANG.
OUTBOUND VILLA BUKIT HAMBALANG PAINTBALL VILLA BUKIT HAMBALANG 
TEAM BUILDING VILLA BUKIT HAMBALANG GATHERING DI  VILLA BUKIT HAMBALANG

PAKET CAMPING
Biaya mulai Rp. 250.000/orang/mlm, min. 30 orang.
Untuk paket camping di Vila Bukit Hambalang ini setiap peserta sudah termasuk : tenda dome isi 6 orang, matras, aula, makan 3x, snack 2x, lapangan dan kolam renang.
Paket camping tentu saja pas untuk acara Retreat, meeting, LDKS atau gathering/outbound perusahaan.

Untuk program lainnya seperti : paket outbound, edukasi, paintball, arung jeram dan offroad adventure dapat menghubungi marketing di nomor tertera.

Untuk informasi selengkapnya :
MARKETING 
CHAT WA :

VILLA BUKIT HAMBALANG
Alamat : Kawasan Agro Buana Estate
Desa Hambalang, Citereup - Bogor
Jawa Barat

VILLA BUKIT HAMBALANG SENTUL|VILLA DI SENTUL|LOKASI OUTBOUND GATHERING|MEETING| TEMPAT RETREAT|CAMPING GROUND HAMBALANG|HARGA PAKET VILLA BUKIT HAMBALANG|KOLAM RENANG HAMBALANG|LOKASI PAINTBALL|REUNI DAN HALAL BIHALAL|TEMPAT LDKS|LOKASI IBADAH PADANG|KEBAKTIAN PADANG DI BOGOR

Popular posts from this blog

TEMPAT CAMPING DI SENTUL BOGOR | VILLA BUKIT HAMBALANG

TEMPAT GATHERING 200 RIBUAN DI SENTUL

TEMPAT REKREASI DAN WISATA KELUARGA DI SENTUL BOGOR